C-Clown’s Maru Facts

Amu mal motha-go keudaero meomchwoseo Han-chameul ulda iptu-reul ttesseo Hanbeon-man gihwehl jwo I mallo aesseo neol jab-go shipeosseo~”
Line awal dari lagu SOLO ini dinyanyikan oleh si maknae manis C-Clown, Maru.
Sebagai maknae seantero Kpop, suaranya sudah sangatlah bagus.
Dengan tinggi 175cn, para pecinta Kpop mulai memperdebatkan siapakah yang akan menjadi maknae tertinggi kelak. Maru ataukah Zelo (B.A.P)?
Oke, masalah ini tidak terlalu penting. Ada fakta-fakta tentang maknae C-Clown ini yang dapat kalian simak.

 

1. “Nama asli saya adalah Lee Jaejun. Sehubungan menggunakan bahasa Korea murni itu hal yang terbaik, itu (nama panggung) berarti berada di atas. Untuk menjadi wakil dari puncak dalam industri musik adalah hal penting di balik (nama)itu.” -Maru.
2. Maru menyatakan bahwa, “Meskipun saya masih muda(kecil), saya suka senior Han Hyojoo.”
3. “Senior Rain adalah role-model saya. Sejak seinor Rain debut saya sudah mempelajari ‘Bagaimana orang seperti itu (Rain) bisa ada.’ Saya menyaksikan video musiknya dan pertunjukan livenya berulang-ulang ribuan kali selagi saya berlatih.” -Maru.
4.

Q: Apa tujuan sasaran(cita-cita) untuk C-CLOWN?
Maru: Sama seperti badut, kami ingin membuat orang tersenyum dan tertawa, tetapi juga akan tersentuh  dan terkesan oleh kami. Kami ingin menjadi seniman yang tahu bagaimana menikmati panggung.

5.  Acara kartun kesukaan Maru adalah Pororo.
6. Saat ini Maru sedang mengalami masa pubertas. Dia akan mendadak marah akan hal apapun dan menghilang kedalam toilet, dan setelah 50 menit dia akan kembali untuk bermain piano.
7. Maru berpikir bahwa dirinya menyerupai Tiger Woods dan Presiden Obama.

2 thoughts on “C-Clown’s Maru Facts

Leave a Reply

