C-Clown’s Rome Facts


Crowns-deul penasaran sama leader C-Clown yang ganteng ini?
Pengen tahu lebih dalam tentang Rome?
Nih, ada beberapa facts tentang Rome yang Crowns-deul harus tau!😉

1. Nama asli Rome adalah Yu Barom.
2. Rome adalah seorang mantan b-boy.
3. Rome beberapa tahun tinggal di luar negri dan akhirnya kembali lagi ke Korea.
4. Rome sangat menyukai eskrim coklat.
5. “Saya memutuskan untuk mengambil ‘-rom’ dari nama asli saya. Karena saya pemimpin tim, saya juga menyukai kenyataan bahwa nama itu memegang arti dan pentingnya kaisar Roma.” -Rome
6.  Tipe gadis ideal Rome adalah Bora (SISTAR)
7.  Rome bingung memutuskan untuk mengambil Sains atau Dance untuk jurusan kuliahnya berhubungan bahwa Ibunya telah melukai matanya sendiri ketika menari dulu.Suatu hari ketika sudah larut malam, Ibunya dengan diam-diam mengikuti Rome keluar (rumah) dimana Rome menari sendirian, melihat hal ini, Ibunya menangis.
8. Momen memalukan untuk Rome adalah ketika selesai make-up dia menyadari Gikwang (Beast) ada disebelahnya.
9. Sebelum debut, Rome pernah beberapa kali mengikuti acara Dream Team.
10. Tipe gadis ideal Rome secara keseluruhan adalah gadis yang cute.

6 thoughts on “C-Clown’s Rome Facts

  1. Eomeo… Aku slalu berimajinasi seandainya couple buat Rome yg cocok tu Bora, eh… Ternyata bneran tipenya🙂
    Lha trus knapa Rome kalo liat Gikwang, seumuran kok Mas

  2. AAAA!! Kaka Barom…… soalnya Barom oppa member Crown Clown yg aku kenal….. tapi pertama tau ada bb Crown Clown itu aku baca ff Hyun Il oppa (tau doang ga bisa bedain wajah)…..

Leave a Reply

