[INFO] Rome as Special MC

1238204_736946262985861_363433920_n
Hai Crowns! Admin ada berita gembira nih tentang uri leader Rome😀

Jadi begini Crowndeul, uri leader Yu Barom a.k.a Rome menjadi Special MC di Simply Kpop, menggantikan Eli (U-KISS)
Alasan kepilihnya Rome itu ya karena bahasa Inggrisnya yang suuuupppppeeeeeerrrrr fluent~~ Hayoo!!! Pada bangga kan jadi seorang Crown? ^^

Sebenernya admin tau kok ini berita gak begitu menggembirakan tapi setidaknya jadi pada lega kan tahu kalo C-Clown masih ada? Rasa penasaran kalian juga hilang kan? hehe

Pokoknya tunggu aja ya comeback C-Clown selanjutnya! Dijamin pasti bikin kalian jatuh cinta lagi sama uri C-Clown🙂

Sebenernya admin dapet bocoran nih tentang comeback C-Clown, tapi karena belum pasti jadi infonya admin tahan dulu hehe
Nanti dengan sabar ya Crowndeul!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s